Welcome

Salam Indonesia..Perkenalkan saya Alfred...seorang muda yang punya mimpi-mimpi dan senang belajar dari segala sumber yang baik untuk action mewujudkan mimpi-mimpi itu. Semoga postingan saya menjadi inspirasi bagi kita semua. Salam hangat....

Tentang Saya

My photo
Seorang Muda yang punya mimpi dan TAKE ACTION untuk Mewujudkannya...Salam hormat Kontak saya: fooalfred2412@gmail.com

TURUT BERDUKA CITA

TURUT BERDUKACITA ATAS MUSIBAH GEMPA TASIKMALAYA
 2 SEPTEMBER 2009
SEMOGA PARA KORBAN DIBERI KEKUATAN DAN KETABAHAN 
OLEH  TUHAN YANG MAHA KUASA




Jangan Menyerah sobat-sobatku! Don't Stop Believing!


3 comments:

Winarno said...

Turut berduka juga... soalnya saya juga merasakan gempanya sampai sini....

candradot.com said...

semoga orang2 yang mengalami musibah ini di kuatkan

ALfred's blog said...

mas win,wah tinggal di mana mas? kenceng bgt memang gempanya

mas candra...amien mas...kasihan sampai ada ibu-ibu yang melahirkan di pengungsia...semoga mereka dikuatkan... :D

wibiya widget

Design by Blogger Templates