Welcome

Salam Indonesia..Perkenalkan saya Alfred...seorang muda yang punya mimpi-mimpi dan senang belajar dari segala sumber yang baik untuk action mewujudkan mimpi-mimpi itu. Semoga postingan saya menjadi inspirasi bagi kita semua. Salam hangat....

Tentang Saya

My photo
Seorang Muda yang punya mimpi dan TAKE ACTION untuk Mewujudkannya...Salam hormat Kontak saya: fooalfred2412@gmail.com

Ayo Meraih MImpi!




Meraih Mimpi | J-Rocks

mari berlari meraih mimpi
menggapai langit yang tinggi
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati

kuatkan diri dan janganlah kau ragu
tak kan ada yang hentikan langkahmu

Reff : ya..ya..kita kan terus berlari
ya..ya..tak kan berhenti di sini
ya..ya..larilah meraih mimpi
ya..ya..hingga nafas tlah berhenti

ku akan bertahan
hadapi rintangan
perlahan-lahan dan menang
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati

kuatkan diri dan janganlah kau ragu
tak kan ada yang hentikan langkahmu

tak ada yang tak mungkin’
bila kita yakin
pastilah engkau dapati

Satu lagi lagu yang menginspirasi. Baru sadar dan ngeh, padahal udah cukup lama ya lagunya (fuh Akhirnya setelah D'Masiv dengan JANGAN MENYERAH) ada lagi band dalam negeri yang mengilhami dan membangkitkan semangat... Thanks J-Rocks...Kan kukejar mimpiku! I'll chase my dream, and fight like a Tiger!

6 comments:

wellsen said...

Ayo Meraih Mimpi!! :)

ALfred's blog said...

Sip mas Wellsen...saya suka banget lagu ini... I wont stop...thanks mas... eh udah baca postingan saya yang lain???hehehe

senang senang said...

sangat membuat semangat nih

ALfred's blog said...

ayo sama-sama semangat!

Made Gelgel said...

lagu emang inspirasi yang baik bli!!!

ALfred's blog said...

nggih bli made....oleh karena itu saya suka musik... :D

wibiya widget

Design by Blogger Templates