Welcome

Salam Indonesia..Perkenalkan saya Alfred...seorang muda yang punya mimpi-mimpi dan senang belajar dari segala sumber yang baik untuk action mewujudkan mimpi-mimpi itu. Semoga postingan saya menjadi inspirasi bagi kita semua. Salam hangat....

Tentang Saya

My photo
Seorang Muda yang punya mimpi dan TAKE ACTION untuk Mewujudkannya...Salam hormat Kontak saya: fooalfred2412@gmail.com

PERLUNYA BERMIMPI versi 1.0

PS: Terimakasih untuk mas Arief Maulana atas inspirasinya

oleh Alfred

Stop dreaming, start action! Halo Indonesia, apa kabar? Sudahkah anda take action hari ini? Atau masihkah anda dalam tahap dreaming aja alias mimpi tak karuan??hahaha jika demikian teman, saya sarankan untuk segera bangkit, ayo take action make your dreams come true…! Ayo action!

Temen-temen sekalian, pernahkah anda bermimpi, lebih spesifiknya pernahkah anda memiliki impian?? Kalau belum punya, buruan atuh mimpi. Gratis… ga bayar sama sekali! :P Sebenarnya apa manfaat bermimpi? Bagaimana pengaruhnya sama kehidupan kita? Perlukah kita bermimpi? 

Perlukah bermimpi??? O jelas perlu sekali. Ga percaya? Ini nieh saya sharingkan salah satu pengalaman saya bermimpi. Kemarin saya bermimpi dan membayangkan kalau saya hari ini akan mendapatkan 5 orang member baru Dynasis. Eh tahu-tahu pagi ini saat saya bangun tidur, mimpi saya jadi kenyataan loh…! Beneran. Ada 5 orang yang berminat untuk ikutan di dynasis. Wuih seneng banget.

Yup itu sedikit sharing saya mengenai mimpi. Sebenernya masih banyak lagi sih, tapi nanti aja saya sharingkan pada postingan berikutnya yah, hehehehe. So apakah sharing saya tadi udah menjawab pertanyaan perlukah bermimpi???

Kalau belum, nieh saya jawab sekarang. JAWABANNYA adalah eng..ing..eng PERLU bangetz!!!..... And then WHY??? KENAPA KITA HARUS BERMIMPI??? KENAPA???
EMMMM kenapa ya???? (MIKIR MODE ON…). Jawabannya adalah: (mohon maaf ini jawabannya versi Alfred kalau ada tanggapan lain, silakan temen-temen komen aja, monggo)

1. Bermimpi membuat saya hidup. Yups. Jujur. Ketika saya mulai memutuskan untuk bermimpi dan membayangkan hal-hal positif mengenai diri saya ke depan, saya merasakan suatu energy yang luarbiasa pada diri ini. Ndak tahu dari mana asalnya tiba-tiba saya merasakan kesenangan yang luarbiasa. Kalau orang sono bilang PASSION. Yes! I Feel it…Very passionate…Sanagat bersemangat. Dan sekarang, saya merasa hidup saya lebih hidup.

2. Bermimpi membuat saya kuat. Kalau yang ini jangan tanya kenapa, lha wong saya sendiri ndak tahu. Pokoknya demikian yang saya rasakan…wkkwkwk (mungkin ada hubungannya dengan yang nomer satu yah??)

3. Bermimpi membuat saya tertawa dan lebih ceria. Emmm kenapa lebih ceria ya?? Gini temen-temen, ketika membaca mimpi-mimpi yang telah saya tuliskan di buku, tanpa sadar saya membayangkan seperti apa yang tertulis di buku mimpi itu. Contoh ketika saya membaca mimpi saya menjadi pemain keyboard hebat, saya membayangkan tepat seperti yang saya tulis. Manggung bareng band favorit saya, membawakan lagu-lagu hits, dan tentunya dapet penghasilan banyak plus dipuja banyak orang. Wuih gilaa bangetz…ga karuan senengnya…Percaya atau ndak temen-temen, keceriaan ini terbawa dalam aktivitas saya sehari-hari.

4. Mimpi adalah kunci untuk menaklukkan dunia. Kalau yang ini minjem syairnya Nidji :P Tapi saya sungguh percaya, karena sudah banyak yang membuktikannya.

Yah temen-temen sekian dulu yang bisa saya sharingkan…Nyok mari sama-sama bermimpi. TAPI inget ndak cukup dengan modal bermimpi aja, setelah bermimpi yah inget dilanjutkan dengan action  :P Biar terwujud mimpinya…:P

Nb: di bawah ini ada klip Laskar Pelangi dari Nidji yang merupakan salah satu inspirasi saya…
Salam Action temen-temen!

JANGAN BERHENTI BERMIMPI KARENA ORANG SEPERTI KITA HANYA BISA HIDUP DENGAN MEMPERJUANGKAN MIMPI -Arai-

8 comments:

Umar Puja Kesuma said...

Wuih..judulnyam mantep! pakai versi 1.0 segala, mirip software aja, hehehe..

Sepakat, ayo kita kampanyekan DREAM positif, tapi jangan kelamaan DREAM-nya sampai lupa ACTION. Jangan pula sampai DREAM basah, hehe...

ALfred's blog said...

salam,pak guru...makasi banyak,hehehe...Pake versi 1.0 karena nanti ada versi 2.0nya :P salam

belajar blog said...

Mari kita wujudkan mimpi bersama ^0^

salam kenal yah mas

berita unik said...

Hehehe...ampe minjam liriknya nidji segala

sumartono said...

Mari bermimpi, tapi segeralah bangun untuk mewujudkannya. Bukan begitu?

Made Gelgel said...

saya jadi terinspirasi setelah membaca blog ini


salam kenal juga bli, sukses selalu :)

ALfred's blog said...

belajar blog, berita unik, mas Sumartono...terimakasih atas kunjungannya..salam hangat...yah mas sumartono...yang penting inget action juga

ALfred's blog said...

halo bli made...matur suksma udah mampir ke blog tiang...sukur deh...ayo semeton Bali bersatu sareng sami...salam hormat bli Made

There was an error in this gadget

wibiya widget

Design by Blogger Templates