Welcome

Salam Indonesia..Perkenalkan saya Alfred...seorang muda yang punya mimpi-mimpi dan senang belajar dari segala sumber yang baik untuk action mewujudkan mimpi-mimpi itu. Semoga postingan saya menjadi inspirasi bagi kita semua. Salam hangat....

Tentang Saya

My photo
Seorang Muda yang punya mimpi dan TAKE ACTION untuk Mewujudkannya...Salam hormat Kontak saya: fooalfred2412@gmail.com

9 Cara Berpikir dan Bertindak Orang Kaya


oleh : Alfred

PS: catatan kaki dari Seminar Bisnis Terheboh Abad ini oleh Bapak Made Robert Sp.S

Ubud, 17 Agustus 2009.

Stop dreaming, start action! Halo Indonesia, apa kabar? Sudahkah anda take action hari ini? Atau masihkah anda dalam tahap dreaming aja alias mimpi tak karuan??hahaha jika demikian teman, saya sarankan untuk segera bangkit, ayo take action make your dreams come true…!

Teman-teman sekalian, mau jadi orang kaya??? Wah kalau saya ditanya seperti itu, tentu jawabannya MAUUUUU! ha..ha..ha.. Kebetulan pada saat seminar kemarin, bapak Robert membagikan tips-tipsnya bagaimana berpikir dan bertindak sebagai orang kaya. Selamat membaca dan mencoba. Mari menjadi kaya bersama, demi bangsa ini. Merdekaaaa!

Memiliki Nilai Tambah
Memiliki Faktor Kali
Fokus pada kesempatan
Mengagumi Orang kaya dan Sukses lainnya
Take Action
Berpikir dengan otak kanan
Berbelanja di pasar tradisional sering bayar lebih
Berani berhutang karena focus pada hutang produktif
Sering Menghadiri seminar atau Workshop

PS: Nantikan Postingan saya selanjutnya :P... salam hormat

0 comments:

wibiya widget

Design by Blogger Templates