Welcome

Salam Indonesia..Perkenalkan saya Alfred...seorang muda yang punya mimpi-mimpi dan senang belajar dari segala sumber yang baik untuk action mewujudkan mimpi-mimpi itu. Semoga postingan saya menjadi inspirasi bagi kita semua. Salam hangat....

Tentang Saya

My photo
Seorang Muda yang punya mimpi dan TAKE ACTION untuk Mewujudkannya...Salam hormat Kontak saya: fooalfred2412@gmail.com

BISNIS DARI RUMAH BERMODALKAN SMS + Rp 0? MUNGKIN GA?


Stop dreaming, start action! Halo Indonesia, apa kabar? Sudahkah anda take action hari ini? Atau masihkah anda dalam tahap dreaming aja alias mimpi tak karuan??hahaha jika demikian teman, saya sarankan untuk segera bangkit, take action make your dreams come true…!


Dalam Blog saya yang lain, saya menceritakan sedikit awal mula terjun dalam bisnis online. Pada saat itu saya mengalami sebuah kebingungan besar mengenai ide bisnis online apa yang akan saya geluti. Cukup lama juga saya terjebak dalam kebingungan, sampai beberapa minggu kemudian saya mendapat ide baru tapi lama dari teman saya, mas Arief Maulana. Yup…setelah berpikir dan menimbang-nimbang untung ruginya, akhirnya saya memutuskan untuk menggeluti tawaran bisnis rekan saya tersebut. :P


Bisnis apakah yang dimaksud? Yup Bisnis Pulsa,seperti saya katakan di awal, merupakan bisnis lama tapi baru. Dikatakan lama dikarenakan bisnis pulsa memang telah ada sejak dulu kala, berjalan beriringan dengan perkembangan handphone dan operator-operator selluler. Hal yang baru (ps: baru bagi saya belum tentu bagi rekan-rekan, maklum masih awam :P) dalam bisnis pulsa ini dikarenakan dijalankan dengan cara baru dan modern yakni:

1. Dijalankan dengan mengubah cara berbelanja pulsa kita, singkatnya kalau dahulu kita membeli pulsa dari counter-counter milik orang lain dan menguntungkan mereka, nah kalau sekarang kita bisa beli pulsa SENDIRI kemudian kita ISI SENDIRI, kita PAKAI SENDIRI, dapat bonus uang lagi. Kan asyik, jadinya kita sendiri yang untung. Kapanpun di manapun kita bisa isi sendiri pulsanya. Caranya mudah banget, cuma VIA SMS aja. (Tentunya kemudahan ini akan anda dapatkan jika anda bekerja sama dengan suatu perusahaan bisnis pulsa sebagai partner anda :D).

2. Dijalankan dengan viral marketing. Viral marketing???Apaan tuh???Makanan baru??? (bingung mode on :P). Begini teman-teman supaya lebih mudah, saya beri ilustrasi sedikit: saya yakin temen-temen memiliki restoran atau tempat nongkrong favorit yang sering dikunjungi karena tempatnya enak dan menu makanannya oke punya rasanya. Nah seringkali tanpa sadar dan tanpa diminta anda bercerita sendiri kepada kenalan anda. Betul tidak? Sekali lagi TANPA SADAR, TANPA DIMINTA, TANPA DIBAYAR temen-temen rela menghabiskan sedikit waktu untuk bercerita kepada teman-teman anda. Seperti itulah konsep viral marketing, simple sekali bukan?? Dalam kaitannya dengan bisnis pulsa, gantikan saja topik ceritanya dengan “Gaya hidup baru, isi pulsa dapet untung.” Siapa yang tidak tertarik dengan cerita teman-teman?? Asyiknya lagi, TEMEN-TEMEN DIBAYAR! Bahkan lama-lama bisa jadi temen-temen malah gratis isi pulsanya tiap bulan. Mau??

3. Didukung website replika penjualan.


Mungkin timbul pertanyaan, mengapa bisnis pulsa?? Berdasarkan pertimbangan saya serta masukan dari mas Arief Maulana pada waktu itu:

1. Needed product, produk ini diperlukan banyak orang

2. Repat order, pembeliannya berulang

3. Low Modal, modalnya kecil

4. Mudah dilakukan. Cukup dengan SMS saja

5. Bisnisnya jangka panjang (long term)


Berdasar pertimbangan –pertimbangan tersebut maka saya memutuskan dengan bulat terjun ke bisnis pulsa, ISI PULSA sendiri dapet untung. :D

Nah permasalahan berikutnya, bagaimana memilih partner bisnis pulsa yang tepat. Berdasar sumber-sumber yang saya baca dan diskusi dengan teman saya mas Arief Maulana, temen-temen bisa simak ke 7 hal ini:

1.Legalitas perusahaan. PENTING, karena ini menyangkut kredibilitas anda juga+kelangsungan bisnis anda

2.Company Profile Perusahaan. Mencakup: Lama perusahaan berdiri dan track recordnya (apakah banyak komplain atau tidak).

3.Marketing Plan. Nama lainnya strategi pemasaran. Ada banyak sekali model marketing plan, tapi menurut saya yang terbaik adalah viral marketing karena simple dan tidak bikin pusing. Tapi hati-hati, jangan terbuai dan terjebak dengan marketing plan yang tidak realistis dan muluk-muluk.

4.Produk dan layanan jasa. Pilih partner perusahaan yang memiliki harga produk yang sama dengan harga rata-rata counter pulsa. Jangan tergiur dengan harga produk yang murah, perhatikan juga layanan jasanya, seberapa cepat transaksi pulsa masuk, seberapa cepat menangani keluhan pelanggan,dsb. INGAT Harga yang murah belum tentu menjamin layanan jasa yang baik!

5.Dukungan support system dan forum diskusi. Cari perusahaan yang memiliki support system dan forum diskusi yang bagus. Support system di sini mencakup support teknis maupun edukasi. Untuk forum diskusi, teman-teman bisa kunjungi http://forum.klikdynasis.net

6.Dukungan Website resmi dan website replika. Website resmi biasanya mencantumkan company profile perusahaan yang bersangkutan, serta penting menyangkut kredibilitas perusahaan dan kepercayaan calon partner bisnis. (dalam hal ini temen-temen semua). Adapun website replika memudahkan kita menjalankan bisnis secara online.

7.Biaya bergabung yang murah. Murah ini relatif. Andai peluangnya bagus, harga yang sedikit mahal tentunya tidak jadi masalah. Sayangnya, rata-rata perusahaan bisnis pulsa menawarkan peluang yang sama bagusnya. Jika sama-sama bagus dan ada yang pendaftarannya gratis, tentu prospek akan memilih yang gratis. Betul ga??? Apalagi dengan gratis biaya daftar, sebenarnya perusahaan yang bersangkutan telah member JAMINAN BEBAS RESIKO kepada calon prospeknya,

Dengan 7 poin ini teman-teman bisa mempertimbangkan dan mencari partner perusahaan bisnis pulsa yang tepat. Jangan sampai salah pilih karena nantinya berakibat tertunda dan macetnya kesuksesan anda.


Bagaimana teman-teman, MASIH BINGUNG, MUMETZ dsbnya?? Iya mas bingung nieh T.T


Baiklah temen-temen. Kalau masih bingung, dengan rendah hati saya tawarkan solusi untuk mengobati kebingungan temen-temen. Saya rekomendasikan Viral Marketing Dynasis. Mengapa??Tentu saja karena Dynasis memenuhi 7 kriteria yang saya paparkan di atas. Untuk legalitas dan company profile perusahaan, teman-teman bisa cek langsung di website resminya http//: www.Dynasis.net sekalian anda bisa download langsung brosurnya, gratis, di situs tersebut untuk anda pelajari. Sedangkan marketing plan yang Dynasis gunakan adalah viral marketing, yang step by stepnya bisa saya berikan dan anda download sendiri nanti setelah anda memutuskan untuk gabung :P (PS: TIDAK USAH TAKUT, begitu bergabung, anda langsung akan mendapat beberapa buah buku panduan step by step dalam menjalankan bisnis ini). Dan yang paling asyik, biaya bergabung di Dynasis adalah GRATIS!! = TANPA MODAL = Rp 0,-!!!!


Gimana temen-temen??Cukup oke bukan??? Jika teman-teman berminat bergabung saat ini juga, silahkan SMS ke 08179783956 dengan format

No HP.Nama Lengkap Anda.BankAnda.NO_rekening_Bank_anda.

Atau jika tanpa data bank, formatnya:

No HP.NamaAnda.-.-


WARNING:

1. Tidak ada paksaan bahwa anda harus bergabung dengan Dynasis. Anda bebas memilih perusahaan bisnis pulsa lainnya lainnya. Saya hanya ingin mensharingkan, keuntungan-keuntungan yang saya rasakan setelah bergabung dengan Dynasis

2. Program yang ditawarkan Dynasis BUKAN cara instan menjadi kaya.


Bagaimana temen-temen? So, BISNIS DARI RUMAH BERMODALKAN SMS + Rp 0? MUNGKIN GA?

JELAS MUNGKINLAH


Apalagi ditambah dengan PELUANG MENDAPAT PENGHASILAN TAMBAHAN sebesar 5 juta sampai dengan 200 juta rupiah!!! HANYA DENGAN MENGUBAH CARA KITA MEMBELI PULSA, beli SENDIRI, ISI SENDIRI, PAKAI SENDIRI?? ASYIK bukan??

So STOP DREAMING, lets take action now… Selamat menjalankan bisnis pulsa dari rumah...


COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI KEMUDAHANNYA

Salam sukses

Viktorinus Alfred Saptiono Mulana

0 comments:

wibiya widget

Design by Blogger Templates