Welcome

Salam Indonesia..Perkenalkan saya Alfred...seorang muda yang punya mimpi-mimpi dan senang belajar dari segala sumber yang baik untuk action mewujudkan mimpi-mimpi itu. Semoga postingan saya menjadi inspirasi bagi kita semua. Salam hangat....

Tentang Saya

My photo
Seorang Muda yang punya mimpi dan TAKE ACTION untuk Mewujudkannya...Salam hormat Kontak saya: fooalfred2412@gmail.com

Michael Jackson, Just Beat It


by Alfred

Stop dreaming, start action! Halo Indonesia, apa kabar? Sudahkah anda take action hari ini? Atau masihkah anda dalam tahap dreaming aja alias mimpi tak karuan??hahaha jika demikian teman, saya sarankan untuk segera bangkit, ayo take action make your dreams come true…! Ayo action!

Teman-teman sekalian tentu mengenal alm Michael Jackson. Yupz sang Raja POP dunia yang melegenda seantero jagat. Seorang penyanyi yang album-album musiknya menjadi Top Hits selama beberapa dekade dan terjual jutaan kopi. Seorang entertainer yang aksi panggungnya memukau jutaan penonton. Seorang pria yang kehidupan pribadinya penuh dengan kontroversi. Namun aksi sosialnya sungguh dahsyat dan luarbiasa.(PS: Semoga saya masih memiliki momen untuk sedikit menulis tentang Michael. Jackson Hehehe)

Saya pribadi mengidolai Michael Jackson sedari kecil (walaupun tidak fanatik) serta sangat menggemari lagu-lagu Michael Jackson karena liriknya menggugah dan aransemen musiknya sangat bagus. Ketika mendengar berita kematiannya 1,5 bulan lalu, saya terkejut setengah tidak percaya. Namun mau bagaimana lagi, saya harus terima kenyataan bahwa dunia kehilangan salah satu musisi terhebatnya.

Setelah Michael Jackson meninggal, banyak hal yang bisa kita renungkan dan pelajari dari kehidupannya. Action-action yang ia lakukan. Karya-karya amalnya. Lagu-lagunya dan banyak lagi yang lain. Kali ini saya tertarik untuk belajar dari lagu-lagu yang Michael Jackson ciptakan. Seperti teman-teman tahu, ada banyak sekali hits-hits yang Michael Jackson hasilkan. Namun ada satu lagu yang sangat saya sukai dan begitu menggugah saya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

BEAT IT, BEAT IT, BEAT IT JUST BEAT IT!!!!

Yup lagu BEAT IT adalah lagu favorit saya. Sesuai judulnya, BEAT IT! KALAHKANLAH!! Aransemen musiknya sangat bersemangat dan ngerock! Liriknya pun mengajak kita untuk terus berjuang tak menyerah menghadapi kesulitan yang menerpa serta melakukan yang terbaik yang kita bisa demi mencapai impian kita (pas banget dengan slogan STOP DREAMING START ACTIONnya pak JOKO SUSILO :P). Berikut petikan syairnya, coba teman-teman cermati bersama.

BEAT IT

[1st Verse]
They Told Him Don't You Ever Come Around Here
Don't Wanna See Your Face, You Better Disappear
The Fire's In Their Eyes And Their Words Are Really Clear
So Beat It, Just Beat It
[2nd Verse]
You Better Run, You Better Do What You Can
Don't Wanna See No Blood, Don't Be A Macho Man
You Wanna Be Tough, Better Do What You Can
So Beat It, But You Wanna Be Bad
[Chorus]
Just Beat It, Beat It, Beat It, Beat It
No One Wants To Be Defeated
Show them How Funky Strong Is Your Fight
It Doesn't Matter Who's Wrong Or Right
Just Beat It, Beat It (4x)
[3rd Verse]
They're Out To Get You, Better Leave While You Can
Don't Wanna Be A Boy, You Wanna Be A Man
You Wanna Stay Alive, Better Do What You Can
So Beat It, Just Beat It
[4th Verse]
You Have To Show Them That You're Really Not Scared
You're Playin' With Your Life, This Ain't No Truth Or Dare
They'll Kick You, Then They Beat You,
Then They'll Tell You It's Fair
So Beat It, But You Wanna Be Bad

Sungguh menggugah bukan? Bagaimana pendapat teman-teman?? Silakan komen di sini, hehehe

Salam action! Just remember, BEAT IT BEAT IT JUST BEAT IT, apapun halangan yang menghadang langkah kita dalam mencapai mimpi kita. JUST BEAT IT BEAT IT BEAT IT! U CAN DO IT!

0 comments:

wibiya widget

Design by Blogger Templates