Welcome

Salam Indonesia..Perkenalkan saya Alfred...seorang muda yang punya mimpi-mimpi dan senang belajar dari segala sumber yang baik untuk action mewujudkan mimpi-mimpi itu. Semoga postingan saya menjadi inspirasi bagi kita semua. Salam hangat....

Tentang Saya

My photo
Seorang Muda yang punya mimpi dan TAKE ACTION untuk Mewujudkannya...Salam hormat Kontak saya: fooalfred2412@gmail.com

MAN AGAINST THE WORLDS, VIDEO UPLOAD

Stop dreaming, start action! Halo Indonesia, apa kabar? Sudahkah anda take action hari ini? Atau masihkah anda dalam tahap dreaming aja alias mimpi tak karuan??hahaha jika demikian teman, saya sarankan untuk segera bangkit, ayo take action make your dreams come true…! Ayo action!


Temen-temen sekalian....singkat saja...kemarin saya janji mengupload video Man Against The Worlds milik Survivor, sekarang sudah bisa temen-temen saksikan langsung di sini... Enjoy It! :P Semoga Menginspirasi. Salam Action!



1 comments:

ALfred's blog said...

Sebelumnya saya Ucapkan terimakasih pada pak Guru Umar atas pemberitahuannya mengenai kolom komen yang tidak muncul...KOmentar ini sebagai percobaan setelah saya membenarkan beberapa settingan...SALAM Semua

wibiya widget

Design by Blogger Templates