Welcome

Salam Indonesia..Perkenalkan saya Alfred...seorang muda yang punya mimpi-mimpi dan senang belajar dari segala sumber yang baik untuk action mewujudkan mimpi-mimpi itu. Semoga postingan saya menjadi inspirasi bagi kita semua. Salam hangat....

Tentang Saya

My photo
Seorang Muda yang punya mimpi dan TAKE ACTION untuk Mewujudkannya...Salam hormat Kontak saya: fooalfred2412@gmail.com

Tips Menuju Kesuksesan | Hancurkan 8 Blocking Factor


PS: catatan kaki dari Seminar Bisnis Terheboh Abad ini oleh Bapak Made Robert Sp.S

Ubud, 17 Agustus 2009.

Stop dreaming, start action! Halo Indonesia, apa kabar? Sudahkah anda take action hari ini? Atau masihkah anda dalam tahap dreaming aja alias mimpi tak karuan??hahaha jika demikian teman, saya sarankan untuk segera bangkit, ayo take action make your dreams come true…! Ayo action!

Temen-temen sekalian, setelah mengetahui 9 cara berpikir dan bertindak orang kaya, berikutnya sebagai lanjutan postingan pengalaman seminar, saya sajikan apa-apa saja yang kiranya dapat menghambat diri kita untuk maju dan sukses (example: kaya). Silakan disimak. :P

Blocking mental yang harus dihancurkan demi mencapai kesuksesan, yakni sebagai berikut:

1. Kesuksesan ditentukan oleh nasib
2. Kesuksesan ditentukan oleh keturunan
3. Kesuksesan ditentukan oleh faktor pendidikan
4. Kesuksesan ditentukan oleh fisik dan kesehatan
5. Kesuksesan ditentukan warna kulit
6. Kesuksesan ditentukan oleh zodiac / shio
7. Kesuksesan ditentukan oleh waktu lahir
8. Kesuksesan ditentukan oleh umur

Nah, teman-teman adakah di antara ke delapan hal tersebut yang temen-temen rasakan atau alami??? Kalau ada, ayo buruan atuh dihancurkan. Bebaskan diri temen-temen segera. Ingat 1 hal, bahwa kesuksesan adalah hak setiap orang di jagat raya ini. Kesuksesan hanya bergantung pada diri anda sendiri. Apakah anda menginginkannya atau tidak. Jika anda menginginkannya, segera hancurkan penghalang-penghalang yang merintangi, terutama 8 blocking factor yang saya uraikan di atas (ps: tidak masalah meskipun untuk mencapai kesuksesan dan mimpi anda, anda harus berjuang sendiri, Man Against The World).

Bagaimana temen-temen?? Mau sukses? Mari kita sama-sama hancurkan 8 blocking factor kesuksesan!

SUCCESS IS MY RIGHT (Andrie Wongso)

Salam Action!

0 comments:

wibiya widget

Design by Blogger Templates